INI ALASAN MENGAPA SEBAIKNYA IBADAH HAJI DAN UMRAH DILAKUKAN SAAT USIA MASIH MUDA

INI ALASAN MENGAPA SEBAIKNYA IBADAH HAJI DAN UMRAH DILAKUKAN SAAT USIA MASIH MUDA

Sebagian anak muda mungkin berpikiran bahwa ibadah haji dan umroh lebih baik dilakukan saat usia sudah tua. Saat kondisi keuangan keluarga sudah mapan. Namun, tidak ada salahnya umroh dan haji saat usia muda. Karena, umroh dan haji di usia muda itu banyak keuntungannya lho…

Bagi Loopers yang berencana untuk umroh di usia muda bisa cek Website Ihram Asia. Ihram Asia menyediakan banyak paket umroh dari berbagai travel umroh yang memiliki izin resmi dan terpercaya seluruh Indonesia.

Berikut ini beberapa alasan mengapa sebaiknya ibadah haji dan umroh dilakukan saat usia muda. Simak selengkapnya…

1. Staminamu masih kuat, karena umroh tidak hanya soal niat yang harus kuat


Loopers, beribadah umroh tentu membutuhkan stamina yang kuat, bukan hanya niat yang harus kuat ya. Karena, ibadah di tanah suci harus disiapkan juga tenaganya untuk menjalani seluruh rangkaian ibadah umroh.

Mulai dari ibadah yang ringan seperti berdzikir sampai ibadah yang membutuhkan tenaga yaitu thawaf. Semua itu butuh stamina yang kuat dan tentu kemampuan untuk menunaikannya. Jadi, masih mau menunggu tua untuk menjalankan ibadah umroh ini Loopers?

2. Jabal Rahmah untuk kegalauanmu soal jodoh
Untuk kamu yang masih muda dan jomblo (alias belum nikah), pasti hidupmu selalu penuh kegalauan bukan? Menantikan seseorang yang akan selalu mendampingimu dalam suka, duka, kecewa, bahagia dan perasaan lainnya.

Nah, Loopers… kamu punya kesempatan untuk berdoa ketika umroh. Berdoa pada Allah, meminta untuk dipertemukan dengan jodoh terbaik pada waktu dan kondisi terbaik.

Jadi, galaumu itu bisa terarahkan dengan berdoa. Masih ragu, untuk umroh di usia muda? Padahal kamu punya kesempatan untuk berdoa lebih khusyuk di Jabal Rahmah.


3. Kamu punya kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik setelahnya
Setiap ibadah yang kita jalani, pasti ada pelajaran berharga dan juga hikmah yang ingin Allah ajarkan pada setiap hamba-Nya. Nah… ibadah umroh adalah momen terbaik untuk mengambil kesempatan baik, yaitu berubah menjadi lebih baik.

Karena, setiap kita akan Allah arahkan sesuai dengan kecenderungan hati kita. Jika kita mengharapkan kebaikan, maka Allah akan mudahkan kita untuk jalan kebaikan.

Kamu ingin berubah menjadi lebih baik bukan? Mari segerakan umrohnya ya Loopers…


4. Kamu punya banyak kesempatan untuk belajar tentang pengetahuan dan sejarah Islam
Saat umroh, selain khusyuk beribadah. Kamu juga punya kesempatan untuk belajar tentang sejarah Islam, menambah pengetahuan dan wawasanmu tentang tanah suci.

Saat usia muda kamu punye kesempatan yang banyak untuk belajar. Jadi, kamu sudah tidak ragu lagi kan untuk umroh saat usiamu masih muda?

5. Umroh adalah cara tepat untuk menentukan pilihan hidupmu selanjutnya
Selain ibadah umroh, saat di tanah suci, kamu punya kesempatan untuk merenung, memikirkan masa depan dan pilihan hidupmu selanjutnya. Kamu punya banyak waktu untuk memikirkannya saat di tanah suci. Saat waktumu lebih banyak untuk beribadah dan muhasabah diri.

Jadi, masih mikir kalau umroh di usia muda itu tidak penting? Yuk segera daftar umroh.


6. Kamu punya kesempatan untuk berwisata halal

Hal ini tentu menjadi keunggulan, bagi Loopers yang menyukai travelling. Saat di tanah suci, kamu punya banyak waktu untuk melakukan wisata halal. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah, mengenang kembali perjuangan generasi awal Islam.

Kamu akan merasakan nikmatnya perjalanan dan akan meningkatkan semangatmu. Insyaallah…

Nah… semua poin di atas adalah manfaat yang akan kamu rasakan saat umroh di usia muda. Mari rasakan manfaat dan perubahan dirimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polisi sita aset biro umroh Solusi Balad Lumampah

Umroh Karawang; Umroh plus Turki; Arminareka Perdana; Arminarekaperdana Karawang; Paket umroh 2018; penipuan haji; umroh 9 hari; solusi bala...